Hal Ini Harus Tahu Jika Google Adsense Biar Full Approve

 

        Saya cerita sedikit bagaimana saya mendapat kan Google Adsense full Approve, memang tidak bisa kita jelaskan bahwa Google Adsense hingga kini masih memeliki daya tarik yang sangat luar biasa untuk kalangan internet yang saat ini mendunia. Hal ini karena google Adsense merupakan jaringan dengan jangkauan lebih luas dan tidak terbatas sehingg memberikan untuk kita untuk mencari aktivitas dengan cara blogging untuk mereka memilik penghasilan. 

       Kita tahu bahwa menjadi seorang blogger Google Adsense ada banyak halangan dan rintangan dalam proses ini, kita harus memiliki mental waktu di tolak ketika kita melakukan penajuan ke pada Google Adsense.

       Ini pengalaman saya, saya daftar blog pada tahun 2017 februari tanggalnya saya agak lupa tanggal berapa, dibulan maret saya posting artikel sekitar 10 artikel kemudian saya agak sibuk dengan tugas kuliah saya pada waktu itu, saya stop dulu postingan di blog saya pada pertengahan maret saya posting lagi artikel saya selama 4 bulan kedepan saya posting artikel waktu itu 1 minggu itu 3 kali saya posting dengan jumlah postingan saya ya lumanyan banyak kemudian saya sibuk lagi dengan pekerjaan saya dan saya posting lagi bulan juli tahun 2017 itu pun saya posting artikelnya selang 2 hari 1 artikel saya posting.

       Pada umur blog enam bulan saya daftar adsense setelah saya daftar saya posting lagi artikelnya setiap hari seminggu kemudian saya dapat email dari “google noreplay” katanya adsense anda di tolak karena tidak memadai selang 2 bulan saya daftar lagi di tolak lagi, email yang di kirim sama dengan email yang di kirim pertama, saya langsung hilang semangat karena sudah dua kali di tolak, kemudian ada niat untuk  menghapus blog saya dan saya pikir ah nanti saja saya hapus detik menit jam hari minggu bulan langsung berjalan begitu saja.

       Pada tahun 2018 saya buka blog untuk menghapus blog tersebut saya langsung kepikiran lagi kenapa gak saya ajukan lagi di google adsense bisa jadi keterima dan saya ajukan lagi blog saya pada tanggal antara 6 dan 7, di hari berikutnya saya buka email pas tanggal 9 april 2018 isi email nya “SITUS ANDA SEKARANG TERHUBUNG KE ADSENSE DAN SELAMAT AKUN ANDA KINI TELAH DISETUJI SEPENUHNYA” saya tidak lupa mengucapkan ALHAMDULILLAH dan terima kasih ya ALLAH.

        Pada tanggal 11 april 2018 saya di kirim lagi email dengan isi email tersebut “KABAR GEMBIRA IKLAN ANDA SUDAH TAYANG SEPENUHNYA” ke gembiraan saya semakin meningkat dan bersemangat kembali untuk mencari penghasilan dari google adsense, terima kasih om google yang sangat baik terhadap saya.  Ehehehe itu lah cerita saya sedikit kini anda baca juga poin pengalaman saya di bawah ini..hehe
Setiap orang pasti mengalami hal yang berbeda-beda saat melakukan publisher sehingga pada satu waktu yang sangat lama bahkan ada juga yang bertahun-tahun baru mereka di terima, yang penting usaha dan berdoa.


Nah langsung saja saya bahas pengalaman saya.

  1. Agan jangan menggantikan template pada blog anda
  2. Jangan otak atik widget pada blog anda
  3. Membuat artikel dalam masa rewiew blog agan, terserah agan mau buat artikel sebanyak apa, apakah agan mahu buat  4 atau pun lebih sebaiknya agan buat artikel di atas 5 artikel.
  4. Agan jangan promosi blog anda pada siapapun, karena bisa jadi Google Adsense akan menonaktifkan kembali akun anda, iklan yang sudah di buat akan di cabut kembali oleh pihak GA.
  5. Agan harus hati-hati dengan blog anda,  baru di terima google adsense agan langsung minta penghasilan yang luar biasa.
  6. Di google adsense kita harus sabar untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
  7. Di google adsense kita cari penghasilan nya itu sampingan atau bisa jadi untuk pendapat jajanan kita tiap bulanan.

No comments:
Write comments
Recent Posts Widget