Spesifikasi dan Kelebihan berserta Kekurangan Xiaomi Mi5s Plus

 

Spesifikasi dan Kelebihan beserta Kekurangan yang ada pada Xiaomi Mi5s Plus

   Smartphone terbaru yang ada pada era ini kini pabrik Xiaomi membuat perhatian seluruh dunia untuk pengguna smartphone terutama tanah air. Apalagi Xiaomi dikenal dengan harga yang sangat terjangkau dan di bekali dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Xiaomi menghadirkan smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi5s Plus.

    Xiaomi Mi5s Plus ini membawa berbagai teknologi pada era ini, yang paling megah adalah dual kamera belakang yang saat ini sedang tren di kalangan pengguna smartphone. Kamera belakang Xiaomi ini di bekali kamera 13MP biasa dan 13MP kamera black dan white.

   Selain itu Xiaomi Mi5s Plus membawa layar yang terbilang luas yaitu dengan resolusi 5,7 inci, pada prosessor Xiaomi Mi5s sudah Snapdragon 821 yang di padukan dengan pilihan RAM 4/6 GB.

     Jika anda tertarik dengan Xiaomi Mi5s Plus ini kami akan memberikan Spesifikasi dengan lengkap yang ada pada Xiaomi Mi5s Plus ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi5s Plus

Spek
Xiaomi Mi5s Plus
Tahun Rilis
2016
Body
154.6 x 77.7 x 8 mm, 168 gram, Full Metal
Jaringan
3G, 4G LTE
Layar
5.7 inci IPS LCD Capacitive, 1080 x 1920 Pixel

Memori
RAM 4/6 GB
Internal 64/128 GB
Micro SD : no/ tidak ada
Sistem Operasi
Android v6.0 Marshmallow
Skor Antutu
130858 Poin
Chipset
CPU Snapdragon 821 + GPU Adreno 530
Kamera Depan
4 MP
Kamera Belakang
Dual 13 MP, Phase Detection Autofocus, Dual-LED Flash


Sensor
Proximity
Fingerprint
Accelerometer
Ambient Light
Gyro
Warna
Silver, Gray, Gold, Rose Gold
Baterai
Li-Lon 3800 mAhn Non-Removable, Fash Charging

Kelebihan Xiaomi Mi5s Plus
  • Dari segi desain Xiaomi Mi5s Plus sangat mewah dengan balutan Body yang terbuat dari bahan Metal dan Juga menawarkan nuansa Curved dengan Bezel 2.5D Glass.
  • Untuk yang suka main game Lebih nyaman terutama buat kamu yang hoby Gamer, streaming, maupun Navigasi karena mendukung resolusi layar yang sangat luas Yakni dengan 5.7 Inchi.
  • Untuk performanya Xiaomi Mi5s Plus Mengandalkan prosessor snapdragon 821 Quad Core, GPU Adreno 530, dan 4/6 GB RAM.
  • Untuk penyimpanan internal sendiri yang sangat luas karena dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 64/128 GB.
  • Tampilan antar muka yang sangat cantik dan lebih responsif untuk dijalankan karena didukung dengan OS Android dengan versi 6.0 Marshmallow.
  • Dari segi kamera Xiaomi Mi5s Plus Mampu mengabadikan moment spesial anda dengan hasil yang maksimal kemampuan Dual Kamera 13 MP +Dual-LED Flash & PDAF.
  • Xiaomi Mi5s Plus bisa untuk memainkan Game bergenre Virtual karena pada dasarnya didukung dengan Fitur sensor Gyroscope.
  • Dilengkapi dengan Fitur sensor sidik jari untuk keamanan data dari berbagai tangan yang susah diam ataupun suka membuka smartphone kita.
  • Untuk baterai sudah berkapasitas yang sangat besar yaitu 3800 mAh, sudah cukup mumpuni dikelasnya. Terlebih lagi perangkat ini mendukung Fitur pengisian cepat atau Fast Charging.

Kekurangan Xiaomi Mi5s Plus
  • Kamera depan Cuma  4 MP. Kalah dengan smartphone lain yang ada di luar sana setidaknya sudah 8 MP untuk kamera depan agar lebih wah saat berselfie.
  • Baterai yang tidak bisa di lepas, maka akan susah jika suatu saat smartphone mengalami problem.

    Nah cukup sekian Review dari saya tentang Xiaomi Mi5s Plus. sebagai pengguna yang ada pada era saat ini kembali ke masing-masing karena ini sebagai pedoman yang kita sampai kan yang pernah teman-teman lain yang menggunakan nya, kita tidak menjelek-jelekan produk lain kita hanya sebagai pengguna di dunia saat ini, seperti saya bilang di atas tadi, kembali ke masing-masing yang mana enak kita menggunakan smartphone.   


No comments:
Write comments
Recent Posts Widget